Header Ads

CSR PJB UNTUK MANGROVE


TARUMAJAYA wajahbekasi.com-Pembangkit Listrik Jawa-Bali (PJB) lakukan kegiatan tanam 70ribu pohon mangrove dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-70 dengan tema lestari hijau alam kita.
Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan tarumajaya serta pemerintah daerah dalam hal ini Disparbudpora kabupaten bekasi, serta pihak kecamatan tarumajaya. Acara itu dilaksanakan di PPI Paljaya, desa Segara Jaya, Jumat (20/11).
Sementara, Yudi Setia Wicaksono, Manager Produksi PJB Muara Tawar kepada bekasitoday.com mengatakan, penanaman mangrove ini untuk menjaga kelestarian, serta untuk meminimalisir terjadinya abrasi.
"Maka dari itu melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kami mengadakan program tanam 70ribu pohon mangrove, secara bertahap di wilayah PPI Paljaya, "ujarnya.
Menurutnya, kenapa menanam sebanyak 70ribu pohon mangrove, ini kami lakukan sekaligus untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 70.
"Angka 70 kita ambil sekaligus memperingati HUT kemerdekaan RI ke 70, "terangnya.
Dia berharap, mangrove yang telah di tanam dapat dijaga bersama, baik dari masyarakat sekitar juga dari pihak PJB.
"Kami berharap mangrove yang telah di tanam dapat dijaga kelestariannya, guna djadikan ikon wisata pesisir laut, "ungkapnya.(red).