Header Ads

Warga cibarusah tewas kecebur sumur

WAJAH BEKASI, Cibarusah - Asep Vires (36) ditemukan tewas mengambang di dalam sumur di rumahnya di Desa Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Korban tewas diduga terpeleset ketika hendak mengambil air.

Menurut istri korban, Murni (30), dirinya merasakan firasat buruk saat suaminya tidak kembali membawa air dari belakang rumahnya.

"Kok lama sekali, saya mencoba susul kebelakang rumah. Saya kaget waktu lihat bapak sudah tewas di dalam sumur,” kata Murni kepada wartawan, Minggu (6/9/2015).

Murni mengaku, semenjak beberapa waktu lalu suaminya itu memang sudah menderita sakit paru-paru menahun. Karena kondisi itulah disinyalir suaminya tersebut terjatuh dalam sumur dan langsung tewas seketika.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Iptu Makmur, berdasarkan keterangan saksi kepada petugas, korban terjatuh kedalam sumur karena tergelincir sebab tak kuat menanggung beban air yang diambil dari dalam sumur.

”Kasus ini masih dilakukan penyelidikan jajaran Polsek Cibarusah,” kata Iptu Makmur.

Menurutnya, pihak keluarga korban enggan melakukan autopsi terhadap jasad korban, sehingga korban langsung dikuburkan pihak keluarga. Namun, kasus ini masih ditangani Polsek Cibarusah.(red)