Header Ads

gado-gado mpo ambro tetap jadi pilihan

Mustika jaya - wajah bekasi , meskipun di serang makanan modern Mpo ambro tak goyah bahkan mundur selangkah pun melestarikan makanan khas betawi  yaitu itu gado-gado.

Makanan yang di dalamnya berisi berbagai macam sayuran seperti kol,daun singkong sampai dengan labuh dan sayuran lainya yang hampir kalau di sebutkan menjadi 10 macam sayur- sayuran semua di aduk menjadi satu di baluri bumbu kacang tanah matang  menambah khas makanan betawi ini.

Ketika di tanya Kenapa harus gado-gado  mpo ambro kembali mengatakan" Gado-gado adalah makan yang menyehatkan karena kalo ngomongin gado-gado pasti semua orang suka baik orang kecil maupun orang besar , baik masyarakat bawah masyarakat menegah keatas juga semua suka makanan ini .

Dari menjual gado-gado ini alhamdulillah saya bisa menghidupi keluarga saya bahkan dengan gado-gado ini saya bisa menyekolahkan anak.anak yang paling besar alhamdulillah sudah bisa kuliah

adapun suami saya abang madih/iyo yang sehari-hari kerjaan tukang sampah di perumahan graha pedurenan mengatakan saya dan istri sudah hampir 12 tahun menggeluti makanan khas betawi ini.

Dengan penghasilan seratus ribu perhari mpo amro tetap konsisten pada dagangannya . ketika dictanya rahasia  bumbu nya mpok amro mengatakan " rahasia dong" (ade.  n)