Header Ads

12 pasangan terjaring oprasi anti mesum di tambun utara

Tambun utara - wajah Bekasi . akibat banyaknya keluhan dari masyarakat yang memergoki pasangan pemuda yang menggunkan tanggul pinggir kali dan taman hijau perumahan di gunakan sebagai lokasi berbuat mesum camat tambun utara bersama jajaran satpol PP dan polsek tambun lakukan razia pasangan mesum.

Razia di lakukan pada malam tadi minggu 20/8 di berbagai lokasi yang di sinyalir sebagai tempat mesum pasangan muda-mudi. Razia inindi lakukan agar mencegah perbuatan asusila di lingkungan warga dan mengingatkan kepada masyarakat agar bisa menjauhi perbuatan maksiat ungkap sopian hadi camat tambun utara.

Dalam razia ini melibatkan 30 anggota satpol PP,10 anggita koramil dan 15 anggota polsek tambun. Dari 12 pasangan yg terjaring 2 pasangan di islamic. 3 pasangan di Blk. 1 pasangan di tanggul srimukti. 3 pasangan di tanggul satriajaya. 3 pasangan di pintu gerbang bumi anggrek. Rata rata warga di luar kec tamara.

Untuk penindakan hasil oprasi ini yang terjaring dalam razia di kenakan teguran keras sampai kepada pemanggilan orang tua mereka agar mendapatkan epek jera dan tidak mengulangi kembali.

Darus ketua forum peradaban bekasi mengatakan " mesum bukan budaya kita untuk itu saya berharap dari pada berbuat mesum lebih baik menikah secara halal dan tidak menimbulkan dosa selain itu saya juga berharap kepada dinas terkait agar memberikan lampu penerangan yang cukup untuk menerangi lokasi-lokasi yang menjadi tujuan pasangan mesum dan saya pun berharap peran serta orang tua untuk dapat memperhatikan anak-anaknya agarbtak tetjebak di perbuatan mesum . (red)