Header Ads

PILBUP KABUPATEN BEKASI DI LAKSANAKAN BULAN FEBRUARI 2017


Tambun Selatan, Wajah Bekasi. Gonjang ganjing pemilihan bupati bekasi sudah terasa di wilayah utara dan selatan bekasi , dengan banyaknya pertemuan para calon baik yang di usung dari partai maupun dari independent.
sudah hampir 5 bulan bahkan sepanduk para calon yang berisikan ucapan hari raya sampai pada ucapan hari peringatan nasional sudah terpampang di pingir-pinggir jalan.

Masa kepemimpinan Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dengan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, H. Rohim Mintareja, S. Sos akan terus berlangsung hingga Februari 2017. Hanya diperpecepat beberapa bulan dari jadwal seharusnya. Jika tidak mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpu) No. 1 tahun 2014, tentang pemilihan kepala Daerah.

Berdasarkan Perpu tersebut, Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bekasi akan dilangsungkan pada bulan Februari 2017. Bersama Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.Hal itu diungkapkan oleh Idham Kholik, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi dalam acara yang diadakan oleh Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (KESBANGPOL) Pemerintah Kabupaten Bekasi di Gedung PGRI, Kecamatan Tambun Selatan. Rabu (26/8).

Kegiatan yang dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Kasie Tantib kecamatan se-Kabupaten Bekasi ini. Seyogyanya dibuka oleh Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Namun karena Bupati sedang berhalangan, kegiatan dibuka oleh Kepala kesbangpol Kabupaten Bekasi, H. A. Kosasih.

Bang Darus Ketua Forum Peradaban Bekasi mengatakan" aroma dan rasa pilkada di kab bekasi sudah semakin kentara dengan di tandai banyaknya pamplet serta baner para calon yang menghiasi jalan-jalan serta banyaknya event sekala kecamatan memperebutkan piala perseorangan merupakan hal positif yang mana ini menandakan bahwa banyak para tokoh masyarakat yang akan memberikan hal positif membangun bekasi, malah saya lebih suka kalau nanti pada pilkada banyak yang akan mencalonkan diri terutama masyarakat muda dengan harapan membawa perubahan yang luar biasa pada bekasi yang bukan sekedar janji palsu .

Idham Kholik mengatakan berharap pilkada yang akan datang akan membawa pencerahan terhadap kabupaten bekasi .(red)


Sumber Berita: http://bekasikab.go.id/berita-pilkada-kabupaten-bekasi-bulan-februari-.html#ixzz3jz124GmN