Header Ads

Begal Peremas Payudara Wanita






Wajah Bekasi - Begal yang satu ini bukan motor roda dua maupun roda empat yang jadi sasarannya, namun daerah sensitif wanita, yakni payudara, terdeteksi oleh warga setempat baru-baru ini di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Semenjak adanya begal payudara, membuat para siswi terutama siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi resah. Pasalanya, dari kejadian ini sudah memakan sedikit korban.

"Saya menjadi resah dengan adanya begal payudara ini, karena ini merupakan bagian sensitif perempuan yang sangat vital," katanya NN saat berbincang dengan Wajahbekasi.com

Menurutnya pelaku beraksi di lokasi-lokasi sepi daerah Muara Tawar, Kecamatan Tarumajaya. Mereka mengincar siswi SMA, Mahasiswi, dan para pekerja wanita, saat mereka pulang jalan kaki seorang diri maupun saat mengendarai sepeda motor.

"Begal yang satu ini bukan begal motor seperti biasanya, para pelaku memepet korban kemudian motor korban diambil, kalau begal yang ini begitu mepet korban, pelaku meremas payudara korban dan melarikan diri," jelas

Ditambahkannya, para wanita yang mayoritas masih pelajar ini bukan hanya takut diremas payudaranya, tapi juga takut diperkosanya.

"Ya bukan takut diremas aja, tapi juga takut diperkosanya," tukasnya kepada wajahbekasi.com

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pelaku yang tertangkap karena begal payudara ini masih tergolong kasus baru. Korban juga masih enggan melaporkan ke polisi karena malu atau tidak memiliki keberanian untuk melaporkan kasusnya.

Sementara itu, Kapolsek Tarumajaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kunto Bagus, saat dikonfirmasi mengenai hal ini hanya bisa tersenyum. "Apa maksudnya kasus ini hehehe, ada-ada saja,"ucapnya.