Header Ads

NENENG KEJAR ADIPURA


Cikarang , Wajahbekasi.com - Setelah berhasil mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Terkait Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Bekasi. Yang mengindikasikan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang dipimpin seorang Bupati wanita, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, terbilang cukup bersih dalam menjalankan pemerintahan.

Kini, upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk meraih penghargaan Adipura terus dilakukan oleh seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal ini dikarenakan titik penilaian Adipura tidak hanya berada di Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLH), juga tersebar ke dinas lain. Seperti Dinas Kebersihan, Pasar, Kesehatan, Pendidikan dan lain-lain.

Target kita dalam Adipura ini tidak muluk-muluk. Asal masuk kedalam sepuluh besar. Artinya masuk ke nilai 70 keatas atau masuk kedalam penghitungan P2. Selaku kandidat peraih Adipura Kata MA. Supratman, Kepala BPLH Kabupaten Bekasi. Saat memberikan kata sambutan dalam Peringatan Hari Bumi, yang dilaksanakan di Telaga Sakinah, Cikarang Barat. Selasa (9/6).

MA. Supratman mengharapkan, mendapatkan penghargaan Adipura dengan penuh kebanggaan. Bukan sekedar seremonial saja.
Buat apa mendapatkan Adipura, jika pada kenyataannya lingkungan masih kotor Tegas MA. Supratman.

Peringatan Hari Bumi yang dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, H. Rohim Mintareja, S. Sos. Ditandai dengan penebaran benih ikan di Telaga Sakinah, pelepasan burung merpati, peresmian bank sampah dan bantuan bak sampah dari Coca Cola Amatil Indonesia.(RED)