Header Ads

LSM PBB DESAK DIRTEK PDAM TIRTA BHAGASASI DI BERHENTIKAN

BEKASI – Organisasi Pemuda Bekasi Bersatu (PBB) mendesak kepada para pemilik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi untuk mengevaluasi Direktur Tekhnik (Dirtek).
“Karena dia (Dirtek) yang menandatangin bantuan sambungan air gratis yang diduga tidak tepat sasaran. Dan ini tentu merugikan perusahaan,” kata Ketua PBB, Ari Castro kepada Wajahbekasi.com
Castro menilai, banyak keluhan dari para pelanggan yang tidak menerima air secara mutu. Bahkan, banyak calon pelanggan yang benar-benar membutuhkan tidak teraliri air bersih sampai sekarang.
Lebih jauh dijelaskan Castro, pihaknya akan menurunkan massa apabila Dirtek PDAM Tirta Bhagasasi masih bercongkol di jajaran direksi. Karena menurut dia, ada kekhawatiran kejadian serupa akan terulang lagi. “Sudah dua tahun dia menjabat (Dirtek), tetapi tidak bisa menjalankan kinerjanya dengan baik,” jelasnya.
Sejauh ini, PDAM Tirta Bhagasasi sudah melayani sekitar 183 ribu sambungan langganan. Dan saat ini kapasitas produksi terpasang 2.430 liter per detik. (red)