Header Ads

KAMPUNG PONDOK DUA LAYAK JADI WISATA MANCING

BEKASI, WAJAH BEKASI - Kampung Pondok Dua Babelan menawarkan keindahan alam dan wisata mancing yang dapat menyegarkan kita dari kepenatan pekerjaan sehari-hari . 

Berikut kisah Yana aka ( Sirawel ) yang pernah mancing di lokasi:

Dengan kondisi jalan pasir dan batu akhirnya saya sampai juga ke muara blacan , setelah parkir motor saya masuk warung ngobrol sebentar sambil nanya tempat mancing yang ideal….saya bilang mau mancing mujaer yg punya warung malah ketawa.. kalo kesini jangan mancing mujaer , disini lokasi mancing kakap putih , sembilang , kropak katanya. 
Akhirnya saya dianter juga ke tambak dengan perahu yg biasa dipakai antar jemput, sampai ditambak saya muter2 karena ga ada satupun orang baik pemancing ataupun yg punya tambak..setelah dapat tempat yg teduh diantara pohon bakau saya set arsenal dua joran empang dan satu tegeg, dengan semua umpan saya pake… ternyata yang dimakan cacing susu…. Satu persatu mujaer berhasil diangkat seukuran 4 jarian . Mancing diakhiri jam 12.00 karena angin dah mulai kencang… hasil 30 ekoran.

Kesimpulan :
Kalo mancing ke blacan harus bawa RANSELl laut juga bila sewaktu-waktu pengen mancing kakap putih, Usahakan mancing lebih dari satu orang karena lokasi tambak luas dan sepi banget untuk menjaga hal- hal yg tidak diinginkan.