Header Ads




Bekasi Kota ,Wajah Bekasi - Bersama dengan Creatif Institute, seluruh Manajemen LAZ TAMU  mengadakan rapat persiapan menyambut ramadhan, di Ruang Rapat Pengurus Graha LAZ TAMU Jl Sarbini no 20 Rt 04 Rw 18, Jaka Sampurna Bekasi Barat Selasa (16/06).
Dalam pertemuan tersebut  kedua pihak membahas mengenai evaluasi management terkait strategi marketing pada ramadhan tahun 2015. “Evaluasi ini terkait efektifitas strategi marketing zakat yang diterapkan tahun lalu, dengan mengusung tema GORamadhan yang artinya cepat dalam berbuat kebaikan,” ungkap  Rahmat Malik kepada Wajahbekasi.com.
Dari Pemantauan Wajahbekasi.com Selama diskusi berlangsung Rahmat Malik , Proyek Leader memaparkan bahwa di tahun lalu, strategi yang diterapkan sangat tepat dan cepat. Hal itu terbukti dengan mengusung tema RUNmadhan, LAZ TAMU sukses dalam menghimpun zakat, sehingga lembaga ini menjadi acuan motivasi untuk lembaga amil zakat lainnya.
“Tema itu, membantu audiens untuk mengingat LAZ TAMU, sekaligus menjadi ciri khas pembeda LAZ TAMU dengan lembaga-lembaga zakat lain,” lanjutnya. Tak puas dengan itu, rencananya LAZ TAMU akan mengulang kesuksesan dengan mengadakan tema yang sama, namun dengan visualisasi, konsep dan goal setting yang berbeda.(RED)