Header Ads




Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, dihadapan peserta Pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, Periode 2015 – 2020. Menjanjikan menaikan dana bantuan untuk MUI Kabupaten. Dari senilai 500 juta rupiah menjadi 750 juta rupiah.

Pengukuhan pengurus MUI Kab. Bekasi itu sendiri dilaksanakan di Aula KH. Noer Alie, Gedung Bupati Bekasi, Komplek Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Selasa (31/3). Dihadiri oleh Ketua MUI Jawa Barat, jajaran pengurus MUI Kabupaten Bekasi serta tokoh agama se-Kabupaten Bekasi.

Kepada Wajahbekasi.com, ketua MUI Kabupaten Bekasi periode 2015 – 2020, KH. Rochymudin Nawawi, mengatakan, “Alhamdulillah, Ibu Bupati berkenan menambah dana bantuan untuk MUI. Semoga cukup untuk membiayai semua kegiatan yang diadakan di MUI.”

Disinggung tentang mulai maraknya ISIS di Kabupaten Bekasi. Dengan bukti telah ditangkapnya anggota ISIS di Perumahan Puri Cendana, Tambun Selatan. KH. Rochymudin mengatakan, “Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamiin. Datang dengan membawa Al-Qur’an bukan dengan pedang. Jadi, kita perbanyak pengajian-pengajian di kampong-kampung dan perumahan di Kabupaten Bekasi, melalui majelis taklim dan mesjid-mesjid yang ada.”