Header Ads




BABELAN Wajahbekasi.com-Puluhan warga kampung muara Rt008/006, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di toko pinggir jalan. Senin (6/4).

Menurut Abdul Kohar dan H.Endang Sukarja yang beralamat di kapung Muara Bakti Rt012/006, mengatakan, bahwa korban sering terlihat disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun korban bukan warga sekitar, dan korban kelihatannya orang lupa ingatan dan sudah pikun. "Korban sering terlihat disini, dan korban terlihat ilang ingatan, dan sudah pikun, "ujarnya.

Sakdiah (35) warga muara, "Sebelum meninggal korban terlihat sakit-sakitan dan saya sering memeberi makan serta memberikan pakaian layak pakai kasian kalau dia kelaparan dan kedinginan , Beberapa hari kemudian korban terlihat tertidur, ketika kami dekati ternyata korban sudah tidak bernyawa, "terangnya.

Terpisah, Kompol Ardi Rahananto SE Sik, Kapolsek Babelan, Polresta Bekasi Kabupaten mengatakan, benar telah di ketemukan mayat tanpa identitas, Senin, (6-4) sekitar jam 08:30 Wib, di jalan raya pasar Muara Bakti Rt 008/006, Desa Muara Bakti, Korban Mr. X berjenis kelamin laki-laki,  diperkirakan berumur kurang lebih 70 tahun, rambut ikal, kulit hitam, memakai baju koko panjang, "jelasnya.

Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, bahwa korban sering terlihat di sekitar TKP, namun korban bukan warga sekitar, dan korban orang yang hilang ingatan kondisinya sudah pikun. Korban juga terlihat sering sakit-sakitan. Dan pada saat saksi melihat korban sudah tergeletak/tertidur d depan toko saksi mendekati korban dan ternyata setelah d lihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan tindakan yang kami lakukan, cek TKP, cari keterangan saksi memintakan visum mayat. Buat lapga, "terangnya.(red)