Header Ads





wajahbekasi.com-Kapolisian Sektor (Polsek) Babelan melaksanakan apel pagi pada Senin (9/3) dihalaman Desa Babelan Kota guna adanya sinergitas terhadap peserta Pilkades.

Kapolsek Babelan Ardi Rahananto mengatakan, apel pada pagi ini guna mendekatkan Polri ke masyarakat secara umum, kata dia, guna Polsek menjamin keselamatan seluruh warga Babelan khususnya calon peserta Pilkades dan keluarganya.

"Kunjungan kami ketempat calon Kepala Desa, guna menjamin kesalamatan calon Kepala Desa tersebut," ujarnya saat berbincang dengan wajahbekasi.com, Senin (9/3).

Selain itu, sambung dia, untuk memperkenalkan Personil Polsek Babelan kepada calon Peserta Pilkades serta mengetahui posisi kediaman rumah calon. Disamping itu Polsek siap dengan penegakan hukum yang sebaik-baiknya dengan tidak membedakan baik calon peserta Pilkades, Panitia, maupun Pendukungnya

"Selain untuk menjamin keselamatan para peserta Pilkades, kita juga akan menegakan hukum sebaik-baiknya dan tidak membedakan hukum baik ke Peserta Pilkades, Panitia, maupun pendukungnya," jelasnya

Sementara calon Kepala Desa Saidih Davit (44) sangat berterima kasih kepada Kapolsek Babelan Kompol Ardi Rahananto dan Personil Polsek Babelan atas kunjungan dikediamannya terkait pemberian arahan tentang Pilkades mendatang agar tidak adanya pengerahan massa kearah arogansi.

"Arahan Kapolsek beserta Personil Polsek Babelan, sangat membantu kami sebagai Calon Kepala Desa, guna meminimalisir kearah arogansi," jelasnya (red)