Header Ads

JALAN RAYA KARANG SATRIA TERBELAH DUA






WAJAHBEKASI.COM - Jalan Raya Karang Satria, Kampung Congok RT001/01 Dusun 1, Kecamatan Tambun Utara ambles kembali hingga 50 sentimeter.

Jalan yang bersampingan Kali Bekasi ini memang tidak memiliki tanggul penahan pernah amblas pada Januari tahun lalu, kini jalan tersebut amblas kembali bahkan akan mengakibatkan longsor. Pengguna jalan pun menjadi resah dengan keadaan jalan tersebut.

"Amblesnya jalan sangat meresahkan kami sebagai pengguna jalan, sehingga kami menggunakan satu bahu jalan saja untuk dilalui," kata pengguna jalan Bahruddin (47), saat berbincang dengan WAJAHBEKASI.COM, Senin (9/3).

Warga pun tidak mengetahui pasti, kenapa jalan tersebut amblas kembali. Tapi, sepengetahuan Bahruddin jalan yang amblas pada Januari tahun lalu hanya diurug dengan tanah dan bebatuan serta dicrucuk. Namun, tidak setahun pun jalan tersebut tidak bertahan kembali.

"Setahu saya sih dulu jalan yang amblas tersebut hanya diurug batu serta tanah saja serta dicrucuk. Namun, tetap tidak bertahan juga," jelasnya

Amblasnya jalan tersbut pun berdampak Kemacetan panjang jelang Pagi dan Sore saat aktifitas warga yang ingin pergi dan pulang bekerja.

"Pagi dan sore saat orang pulang bekerja, sering terjadi kemacetan panjang," ungkapnya.(red)