Header Ads

BANYAK WARNA DI TRANSERA BEKASI




Kehadiran Transera Waterpark, saat ini telah beroperasi pada (28/2/2014) dan menjadi kabar baik bagi masyarakat Bekasi kususnya.yang memiliki KTP Bekasi masuk ke wahana waterpark di diskon 50% sampai ahir bulan maret 2015.kata farah tropera asisten menejer watrpak. karena wahana ini dapat memberikan pengalaman yang baru yang tak terlupakan.

Karena, Transera Waterpark yang berada di Kota Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi ini merupakan sarana hiburan dan rekreasi keluarga terlengkap dan terbesar di Indonesia yang nantinya memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan sehingga kehidupan akan menjadi lebih berwarna.Bahkan, Transera Waterpark dapat menampung 10 ribu pengunjung dibangun dan dioperasikan oleh PT Graha Inti Permai, yang merupakan bagian dari Transera Group.


Ia juga menuturkan, wahana ini memakai konsep Benua Afrika yakni, merupakan benua terbesar kedua di dunia dan memiliki banyak keunikan yang eksotis. Semua ornamen dibuat dengan nuansa Afrika, mulai dari warna, sampai nama-nama wahana permainan menggunakan nama yang diambil dari Benua Afrika.

“Transera Waterpark akan menjadi tempat favorite bagi yang bosan dengan sarana hiburan dan rekreasi yang sudah ada. Di Transera Waterpak semua anggota keluarga bisa bergembira dan merasakan sebuah sensasi yang tidak terlupakan di wahana yang disediakan. Dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia yang berlibur dan berekreasi di Transera Waterpark. Ayo datang ke Transera Waterpark bersama keluarga, kerabat, dan teman,” papar Thomas Subekti, Managing Director PT Graha Inti Permai kepada bekasibusiness ketika diwawancarai saat media gathering di suite room karaoke yam berlokasi di Jalan Harapan Indah Bulevard. Kav. V, Sektor VI, Lantai II, Sabtu (26/4/2014).

“Banyak keunggulan yang dimiliki Transera Waterpark. Di atas lahan seluas 6,3 hektar, terdapat 23 wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Selain itu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan aman bermain di Transera Waterpark yang memiliki maskot hewan Cheetah.

“Kami memiliki dua wahana permainan yakni water zone dan dry zonen,” paparnya.
Selain itu, keberadaan dua wahana yang sama-sama memiliki keunikan tersebut membuat Transera Waterpark menjadi spesial karena berbeda dengan waterpark yang sudah ada.
Di wahana water zone, permainan air yang bisa dinikmati pengunjung antara lain Turkana Pool (Kiddy Pool), Zambezi River (Lazi River), Crazy Cone, Cango Slide (Raft Slide), Mosi Oa Tunya (Racer Slide) dan Golwe Pool (Wave Pool). Variansi permainan air yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan. Dan semua permainan air di wahana water zone menawarkan sensasi yang luar biasa dan bisa membuat ketagihan.



Seperti permainan air Crazy Cone dan Ever Slide yang merupakan permainan pertama di Indonesia. Pengunjung akan terpompa adrenalinnya di dua permainan air tersebut sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang menyenangi tantangan dan ingin menguji nyali. Sedangkan kolam ombak (Wave Pool) ada enam tipe ombak yang bisa membuat pengunjung merasakan petualangan yang menantang. Di Golwe Pool dari siang hingga sore hari disuguhkan beragam hiburan yang seru, mulai dari games, live music hingga african dancer.
“Pengunjung tidak perlu khawatir terhadap air yang dipergunakan di permainan air karena Transera Waterpark selalu menjaga kualitas kebersihan air sehingga nyaman dan sehat,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager PT Graha Inti Permai, Yudi Kunaefi, untuk keamanan, semua wahana di Transera Waterpark dirancang dengan baik sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi.
“Kami juga menyediakan life guard terlatih di setiap sudut kolam untuk mengawasi dan menjaga serta menyelamatkan pengunjung jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” cetusnya.

Dijelaskan Yudi, di wahana dry zone pengunjung dapat menikmati aneka permainan yang tidak kalah seru dan mengasyikan antara lain Tangalooma (Ever Slide), Gari-Gari (Bumper Car), Cowboy House, Vodoo House, Outboond, Rumah Pohon, dan Lampion Park seluas 1.000 m2. Untuk Outboond ada trampoline dan flying fox yang meluncur dari atas gedung sehingga memberikan sensasi tersendiri dengan panjang 100 meter.
Selain itu di Transera Waterpark juga terdapat Food Court yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman dari dalam dan luar negeri yang buat dalam tiga konsep yakni living, nature, dan animal. Dan yang tidak kalah menarik, juga terdapat sebuah panggung hiburan yang akan menyajikan beragam hiburan dan live music performances yang akan membuat suasana semakin menyenangkan.
Puas bermain dengan harga terjangkau
Tidak perlu membayar mahal untuk menikmati semua wahana di Transera Waterpark ."(red)